Tanaman Herbal Untuk Sembuhkan Penyakit Liver Yang Sudah Parah

By | Februari 28, 2017

Tanaman Herbal Untuk Sembuhkan Penyakit Liver Yang Sudah Parah – Dalam mengobati sebuah penyakit, pastinya banyak cara yang bisa kita tempuh seperti secara medis maupun dengan cara yang alami.

Tanaman Herbal Untuk Sembuhkan Penyakit Liver Yang Sudah ParahPengobatan secara medis biasanya menggunakan obat kimia, meski cara ini efektif.Namun, penggunaan obat kimia dalam jangka waktu yang lama tentunya tidak bagus untuk kesehatan tubuh.

Berbeda halnya dengan cara yaang alami, yang mana biasanya cara ini menggunakan obat tradisional yang pastinya lebih praktis, aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Nah, maka bisa disimupulkan bahwa penyakit liver yang anda derita saat ini bisa diobati dengan cara yang alami salah satunya dengan beberapa tanaman herbal yang mampu mengobati penyakit liver diantaranya :

#1 Pegagan

Tanaman Herbal Untuk Sembuhkan Penyakit Liver Yang Sudah ParahBiasanya tanaman yang satu ini bisa tumbuh liar di ladang, perkebunan, tepi jalan, pematang sawah dan tempat lainnya.Tanaman ini mampu mengobati penyakit liver karena mengandung asiaticoside, brahmic acid, natrium, magnesium dann zat samak.

Beberapa kandungan tersebut memiliki kemampuan dalam mengobati liver karena mampu membantu meregenerasi sel-sel dalam liver yang rusak sehingga menjadi normal kembali.

Cara membuat ramuan herbal tanaman pegagan untuk penyakit liver sangatlah mudah yakni : siapkan beberapa daun pegagan sebanyak kurang lebih 15 lembar dan air bersih secukupnya.

Daun pegegan yang sudah disiapkan bersihkan terlebih dahulu, lalu rebus dengan air secukupnya hingga tersisa airnya setengahnya, kemudian minum ramuan herbal ini secara rutin 2 kali sehari.

#2 Temulawak

Tanaman Herbal Untuk Sembuhkan Penyakit Liver Yang Sudah ParahTanaman asli Indonesia ini pastinya sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat saat ini, dalam bahasa sunda di sebut dengan koneng gede ini memiliki khasiat yang mampu membantu proses penyembuhan penyakit liver.

Didalam temulawak terdapat kandungan curcumin yang memiliki sifat antiinflamasi (anti radang), sehingga sangat baik sekali untuk mengatasi peradangan yang sedang terjadi akibat dari adanya penyakit liver.

Selain itu, temulawak juga mengandung antihepatotoskin yang mana zat ini mampu melindungi hati dari peradangan termasuk penyakit liver.

#3 Sambiloto

Tanaman Herbal Untuk Sembuhkan Penyakit Liver Yang Sudah ParahTanaman ini memiliki khasiat dalam membantu proses penyembuhan penyakit.Sambiloto berasal dari Asia tropika ini memiliki kemampuan yang diantaranya seperti :

  • Mampu merusak inti sel tumor
  • Bisa meningkatkan kekebalan tubuh (daya tahan)
  • Mampu membunuh benda asing seperti bakteri ataupun virus yang tumbuh

Pada kasus penyakit liver, sambiloto ini sangat berguna untuk membubuh virus ataupun bakteri yang memicu munculnya penyakit liver tersebut.

Tidak hanya itu, kami juga merekomendasikan untuk anda obat herbal penyakit liver yang sudah parah yakni hanya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QNC yang berkomposisikan dari bahan alami seperti : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Untuk keamanan konsumsinya pun tidak usah di ragukan lagi karena legalitas produknya pun HALAL dan telah terdapat di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 sehingga aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia mulai dari balita sampai lansia bahkan ibu hamil dan ibu menyusui.

Itulah informasi mengenai tanaman herbal untuk sembuhkan penyakit liver yang sudah parah, semoga bermanfaat bagi anda dan terimakasih atas kunjungannya.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *