Sayuran Yang Baik Untuk Penderita Liver

By | Agustus 28, 2017

Sayuran Yang Baik Untuk Penderita Liver – Hati atau liver memiliki tugas untuk menyaring zat berbahaya dari darah, menyimpan mineral dan vitamin, menjaga kadar glukosa yang tepat dan memecah lemak.

Sayuran Yang Baik Untuk Penderita LiverMemasukan sayuran yang bisa mendetoksifikasi hati dalam menu harian anda, berguna untuk mempromosikan organ tubuh yang sehat dan fungsi tubuh secara keseluruhan.

Dan berikut ini ada beberapa jenis sayuran yang bisa dikonsumsi oleh penderita liver diantaranya :

1) Wortel

Sayuran yang satu ini dikemas dengan nutrisi penting termasuk, beta karoten, niacin, vitamin B-6, thiamine, vitamin A, vitamin K dan kalium.

Nutrisi ini juga mengandung serat yang menghasilkan efek pembersihan dalam hati dan mempromosikan fungsi tubuh secara keseluruhan.

2) Sayuran yang mengandung glutathione

Glutathione merupakan jenis antioksidan yang kuat, dimana dikenal sebagai nutrisi penting dalam pembersihan hati.Makanan yang mengandung glutathione mengandung zat yang bisa mendetoksifikan dan membersihkan saluran pencernaan sebelum mereka melepaskan ke dalam aliran darah.

Kadar glutathione yang tinggi juga dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, salah satu sayuran yang mengandung glutathione yakni asparagus, tomat, brokoli, labu, peterseli, kubis dan kembang kol.

3) Sayuran berdaun hijau

Selain mineral dan vitamin, sayuran berdaun hijau ini mengandung jumlah antioksidan tinggi yang bisa melindungi hati dari potensi racun radikal bebas.

Menurut Dr.Sandra Cabot dalam bukunya yang berjudul “The Liver Cleasning Diet” sayuran hijau juga mengandung klorofil, pigmen hijau yang menurunkan toksin dan membersihkan hati.Sayuran berdaun hijau yang baik untuk dikonsumsi seperti : bayam, lobak, sawi, selada dan kubis.

4) Bawang putih

Bawang putih memiliki sifat antibakteri. efek antijamur dan antivirus.Bawang putih ini juga memiliki kandungan antioksidan yang bisa membantu membersihkan hati dengan membebaskan senyawa beracun.

Bumbu rempah ini juga mengandung senyawa sulfur yang mengikat racun untuk mempermudah ekskresi tubuh.Selain itu, bawang putih juga bisa mengurangi risiko seseorang terkena kolesterol dan penyakit jantung.

Itulah beberapa sayuran yang baik dikonsumsi untuk mendetoksifikasi hati dan keseluruhan tubuh anda dan jangan lupa untuk memperbanyak minum air putih minimal 8 gelas per hari.

Selain itu, untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit liver anda juga bisa juga mengkonsumsi obat herbal penyakit liver yakni Jelly Gamat QNC yang terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, termasuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Sayuran Yang Baik Untuk Penderita LiverJelly Gamat QNC ( QJG-HE ) – Obat Herbal Multikhaiat 100% Aman Dikonsumsi Tanpa Menimbulkan Efek Samping
>>> KLIK DISINI <<<

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai sayuran yang baik untuk penderita liver, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan bagi penyakit yang anda derita.

Baca Juga :

by post : Cara Mengobati Penyakit Liver Kronik Secara Alami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *