Cara Membuat Ramuan Kunyit Untuk Penyakit Liver

By | Desember 15, 2016

Ramuan kunyit bisa anda jadikan sebagai obat tradisional penyakit liver yang tepat dan berikut ini informasi dari kami untuk anda cara membuat ramuan kunyit untuk penyakit liver silakan di simak !

Cara Membuat Ramuan Kunyit Untuk Penyakit LiverCara Membuat Ramuan Kunyit Untuk Penyakit Liver

Mungkin banyak sekali orang yang mengganggap bahwa kunyit hanya bisa di jadikan bumbu dapur saja namun siapa menyangka bahwa rempah-rempah yang satu ini memiliki ciri khas yaitu di bisa dijadikan obat herbal liver yang terbaik.

Perlu anda ketahui bahwa penyakit liver bisa di sebabkan oleh beberapa hal yakni karena pola hidup yang kurang sehat, sering bergadang, sering mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol dan akibat infekso bakteri atau virus.

Nah, untuk anda yang menderita penyakit liver tidak perlu khawatir dengan bagaimana mengobatinya ? karena penyakit liver bisa diobati dengan cara yang alami dan pastinya tidak membutuhkan biaya yang relatif mahal.

Menurut para ahli kesehatan bahwa kunyit mampu menyembuhkan penyakit liver.Tidak hanya itu saja, ternyata kunyit juga mampu mengobati virus hepatitis C yang mana salah satu virus yang juga bisa menyebabkan penyakit hati.

Adanya kandungan antioksidan di dalam kunyit sangatlah penting bagi tubuh karena bisa meningkatkan kesehatan hati dan kandungan anti virus nya bisa menghentikan infeksi dengan mempengaruhi tingkat fleksibilitas pada membran virus itu sendiri.

Selain itu, kunyit juga memiliki manfaat sebagai obat herbal untuk memperlambat terjadinya fibrosis yakni tahapan pada pengerasan hati atau sirosis.

Lalu Bagaimana Cara Memanfaatkan Kunyit Untuk Mengobati Penyakit Liver ?

Salah satu cara memanfaat kunyit untuk mengobati liver yakni di jadikan ramuan herbal yang pastinya bisa anda lakukan sendiri di rumah karena memiliki cara yang cukup mudah yakni :

*) Bahan

  • 1 jari rimpang kuyit
  • Air putih secukupnya

*) Cara Membuat

  • Bersihkan kunyit yang sudah di sediakan tadi sampai bersih.
  • Setelah di cuci bersih kunyit tersebut di parut.
  • Lalu tambahkan sedikit air hangat pada parutan dan saring.
  • Kemudian tambahkan 1 sendok makan madu.
  • Minum ramuan dua kali sehari, masing-masing sebanyak 1/2 gelas.

Bagaimana pastinya sangat mudah bukan ? untuk itu selamat mencoba, dengan mengkonsumsi ramuan herbal ini dipercaya bisa mengobati penyakit liver secara cepat dan pastinya aman sekali untuk di konsumsi.

Namun, bagi anda yang tidak punya waktu untuk membuatnya anda bisa menggantikannya dengan cara mengkonsumsi obat herbal penyakit liver yang mana jauh lebih aman dan lebih praktis.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai cara membuat ramuan kunyit untuk penyakit liver semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda dan terimakasih banyak atas kunjungannya.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *