Cara Alami Mengobati Penyakit Liver

By | Juli 11, 2018

Punya masalah dengan penyakit liver namun anda bingung harus melakukan pengobatan penyakit liver dengan cara apa ? Jangan khawatir ! kini anda bisa melakukan cara alami mengobati penyakit liver dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

Namun sebelum kami memberikan anda informasi seputar cara alami tersebut, terlebih dahulu kami akan memberikan anda informasi seputar penyakit liver itu sendiri.

Cara Alami Mengobati Penyakit Liver

Liver atau disebut juga dengan hati adalah salah satu organ yang penting dalam tubuh namun kesehatannya seringkali diperhatikan, dimana tugas liver sendiri terbilang berat dan mempunyai tanggung jawab pada lebih dari 500 fungsi yang berbeda-beda.

Dimana beberapa fungsi dari liver diantaranya adalah mengeluarkan racin dari dalam tubuh, menyimpan beberapa jenis vitamin, menjaga kolesterol, mengatur hormon dan beberapa tugas penting lainnya.Umumnya penyakit liver ini terjadi pada saat bakteri dan virus menginfeksi organ hati dan menganggu fungsi hati sebagai alat ekskresi.

Cara Alami Mengobati Penyakit Liver Paling Mujarab

Disamping anda mengkonsumsi obat liver yang di resepkan oleh dokter, berikut ini ada beberapa cara alami mengobati liver yang bisa anda coba diantaranya :

1). Anggur

Didalam anggur terdapat kandungan vitamin C yang sangat tinggi dan juga mengandung pektin serta antioksidan yang baik untuk membersihkan liver secara alami.

2). Green Tea

Mengkonsumsi teh hijau secara teratur sangat baik untuk mengeluarkan racun dan tumpukan lemak dalam tubuh serta bisa meningkatkan radiasi sekaligus sebagai cara ampuh mengobati penyakit liver.

3). Daun Pegagan

Pada daun pegagan terdapat banyak sekali kandungan zat penting untuk mengobati penyakit liver, dimana kandungan tersebut seperti : kalsium, magnesium, vallerine, brahminoside, brahmic acid, madasiatic acid, kalium, garam, zat samak, besi dan natrium.

4). Daun Sukun

Disamping, ampuh dalam mengatasi penggumpalan darah dalam trombosit yang bisa menghambat peredaran darah dalam jantung. Ternyata daun sukun juga dipercaya mampu mengobati penyakit liver.

5). Bawang Putih

Senyawa allicin dan selenium yang ada di dalam bawang putih ini sangat baik sebagai cara mengobati penyakit liver dengan cara membersihkan organ hati dan melindungi dari kerusakan akibat racun.

6). Bit

Mengkonsumsi bit juga sangat baik dalam membersihkan dan mendukung fungsi hati serta mampu mengobati penyakit liver yang anda derita saat ini.

7). Temulawak

Temulawak termasuk salah satu rempah-rempah yang efektif dalam mengatasi penyakit liver sebab bisa meningkatkan fungsi organ hati.

8). Kunyit

Kandungan minyak atsiri sebanyak 6% pada kunyit dan senyawa pemberi warna kuning yakni kurkuminoid, zat besi, vitamin C, kalium, fosfor dan protein yang sangat baik untuk mengobati berbagai penyakit liver.

Nah itulah beberapa cara alami mengobati penyakit liver dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di sekitar anda, namun disamping melakukan cara tersebut. Anda juga bisa melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Obat Liver Alami.

Semoga apa yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini bermanfaat bagi anda dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta bisa menambah wawasan pengetahuan anda. Terimakasih atas kunjungannya & telah menyimak artikel sederhana ini !

Simak Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *